Kunci Inggris

Diposting oleh Koko Koswara on Sabtu, 11 Februari 2012

Fungsi Kunci Inggris
Kunci Inggris adalah kunci yang digunakan secara umum. Kunci Inggris dapat digunakan untuk melepas atau mengencangkan mur atau baut dimana ukuran kunci pas dan ring tidak ada yang sesuai, tetapi kunci ini tidak ditujukan untuk beban berat. Kunci Inggris harus benar benar sesuai dengan ukuran mur atau baut tanpa membuat kepala mur dan baut menjadi bulat.

Desain Kontruksi Kunci Inggris
Kontruksinya merupaka Kunci Pas yang dapat di atur, rahangnya dapat bergerak untuk menyesuaikan berbagai ukuran mur dalam rentang tertentu. Kunci Inggris dari bahan campuran baja berkualitas tinggi untuk mendapatkan kekuatan dan kehandalan.
Satu dari rahangnya bersatu dengan gagangnya dan tidak dapat digerakan dan rahang yang lainnya bebas bergerak pada gagangya. Sebuah perangkat digunakan untuk mengunci rahang yang bebas bebas bergerak tersebut pada posisi yang diperlukan, Kunci Inggris ini dibuat dari baja tempa berkualitas tinggi dan permukaanya dilapisi khrom atau difurnish hitang agar tahan lama.

Spesifikasi Ukuran Kunci Inggris
Rahang tetapnya dibentuk lima derajat terhadap gagang. Gigi lurus sebagai tempat rahang bebas di dalam gagang. Pena pasak yang dikartel memposisikan pengatur di dalam gagang sehingga pena tersebut terpasang dengan gigi pada rack (gigi lurus).
Pengatur yang di kartel digunakan untuk mengatur rahang pada posisi antara nol sampai yang terlebar. Panjangnya dapat mulai 100 mm sampai 450 mm. Digunakan bila Kunci Pas yang tepat tidak dapat digunakan - Reviewer: Koko Koswara - ItemReviewed: Kunci Inggris

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar