Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Diposting oleh Koko Koswara on Rabu, 02 Mei 2012

Mencari Motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah maka pilihan terbaik akan jatuh pada produk sepeda motor terbaru Yamaha Mio J. Dengan teknologi mutakhir Yamaha pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Mio J mudah digunakan, sudah menggunakan teknologi injeksi, servisnya pun cepat karena akinya kering. Dari namanya saja Motor matic injeksi irit harga murah-Mio J, tentu saja Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Desain Mio J secara keseluruhan pun menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis. Buruan cek di : www.yamaha-motor.co.id
Add Image Yamaha Writing Competition



Pilihan Tepat Desain Motor Matic Injeksi Irit juga sangat bertuju kepada Yamaha Mio J. Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah. Anda bisa memilih warna Mio J sesuai kesukaan anda.

Motor Matic Injeksi yang Pasti Irit, Bagi Yamaha motor matic sudah bisa dibuat irit. Buktinya bisa dirasakan pada skuter matic Yamaha Mio J terbaru.Anda bisa membuktikan tagline Mio J yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic." Tagline Mio J yang kian akrab di hati konsumen itu lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik teranyar Yamaha tersebut. Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan.

So, apa lagi yang mesti dipertanyakan pada Mio J, Motor matic ini akan membuktikan diri sebagai sepeda motor praktis, ekonomis, dan berkemampuan tinggi. Cepat kunjungi www.yamaha-motor.co.id  untuk keterangan lebih jelas.
Artikel ini diikut sertakan pada “Yamaha Writing Competition

Add Logo Yamaha Writing Competition





- Reviewer: Koko Koswara - ItemReviewed: Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar